Undang – Undang (UU) RI No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak

10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Harap isi perhitungan berikut: *

10 Komentar

  1. Edi berkata:

    Yang salah bukan peraturan undang-undang yang salah, tetapi cara menegakan yang kurang maksimal atau kurang tegas

  2. status hukum berkata:

    Naskah batang tubuhnya mana ya? Minta tolong di publish ya. Kami mau informasikan juga melalui Status Hukum alamatnya di http://statushukum.com.

  3. ernigewiess berkata:

    sudah banyak UU yang di buat baik oleh negara maupun yang berupa konvensi ttg perlindungan anak, tetapi realita yang kita lihat selama ini masih banyak anak-anak di Indonesia yang belum terpenuhi hak-haknya sebagai generasi penerus bangsa baik haknya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dari msh di dlm kandungan sampai remaja , hak mendapatkan pendidikan yang layak apalagi kasus kekerasan terhadap anak yang terjadi terus menerus….dimana peran payung hukum tersebut agar anak-anak kita bisa terlindungi hak-haknya??? peran keluarga, masyarakat, sekolah, Agama serta lembaga-lembaga terkait diharapkan juga dapat membantu pemerintah agar apa yang telah menjadi payung hukum bagi perlindungan Anak bukan hanya sekedar pelengkap bagi Negara tetapi dapat benar-benar dirasakan oleh semua warga neraga ini khususnya bagi Anak-anak kita tercinta..generasi penerus Bangsa.

  4. ena rifa berkata:

    memang bayak UU tentang perlindungan anak, dan bayak juga anak-anak yang di jalanan, baik gelandangan atau bahkan pengemis. seharusnya kita tidak boleh tergantung pada UU, tapi kita harus sadar.

  5. taruli berkata:

    banyak sekali UU tentang perlindungan anak , tapi pada kenyataannya masih banyak anak2 di jalanan sana …. baik gelandangan atau bahkan pengemis !!!! Masih berlaku kah UU itu ???????

  6. dedi berkata:

    mengapa begitu banyak uud tentang perlindungan anak tapi kini masih banyak korban berjatuhan di dunia realita?